Join This Site

Trik Simpati Loop dan Merah ( UPDATE )

Hallo Sobat Gretongers..
Kali ini Musa Blog akan membagikan Trik Simpati Loop dan Merah E99
karna akhir akhir ini banyak orang orang yang menanyakan Cara e99 kan kartu loop dan Merah
nih Screenshoot nya ↓


Langsung saja kita ke trik nya :
E99 Perdana Simpati Loop : Active
1. SC kampret active
2. Daftar paket di *999*501#
3. Kalau tidak bisa *999*501# Ketik FLASH on 2000 Kirim ke 3636
4. Setelah ada balasan jawab FLASH YA
5. Daftar Paket Sosialmax di *999# pilih 1-4-2-1 ntar ad balasan jawab FLASH YA
6. Konek sebentar aja trus FLASH OFF ke 3636 (harus dalam keadaan konek yah)
7. Setelah ada balasan jawab aja FLASH YA 6. Coba cek di UL INFO ke 3636 (itu sdh             permanen E99)


cara eror simpati merah
1. *999*501# balas flash ya
2. beli paket social max 1 hari
3. browsing + di off kan paket flash nya

Coba cek qos ente pasti udah 8000 MBPS

trik naikin QOS jadi 14 ember
Cara menaikkan QOS kartu Telkampret ente Menjadi 14.4Mbps
Lakukan langkah-langkah berikut ini
+ Ketik *363#
+ Pilih opsi No.7 Berhenti Langganan
+ Pilih opsi No.8 Stop Internet
+ Pilih opsi No.2 Stop Akses/Profile Internet
+ Response yang ente terima : Anda akan menon-aktifkan profile internet (GPRS)?
+ Jawab dengan 1. Ya
+ Response yang ente terima : Anda SETUJU untuk menon-aktifkan profile internet (GPRS)?
+ Jawab dengan 1. Ya
+ Ente akan menerima pemberitahuan bila Profile GPRS anda telah dinon-aktifkan
+ Ketik 3G kirim ke 3636
+ Tunggu Balasannya
+ Ketik GPRS kirim ke 6616

Cek ULINFO kirim ke 3636

NB : Trik buat simpati loop sudah gak work, yang masih work silahkan baca Disini

*******( Thank's For Reading )*******
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==